The Bureau: XCOM DECLASSIFIED gratis! Segera klaim ! - Mas Atan Way Kanan

The Bureau: XCOM DECLASSIFIED gratis! Segera klaim !

Thumbnail

The Bureau: XCOM DECLASSIFIED gratis! Segera klaim !- Hallo sobat tekno, baru - baru ini admin mendapatkan informasi tentang game steam yang kamu bisa dapatkan secara gratis dan cuma - cuma. Lagi-lagi humblebundle membagikan game secara gratis lagi. Admin sudah sering sih mendapatkan game gratis di website penyedia game ini. Bagi kalian yang ingin membeli game game pc kalian bisa datang ke website penyedia game game pc disitu.

Humble bundle ini adalah website penyedia game-game komputer, Kamu bisa membeli game steam dan lainnya di website itu.  Humble bundle memang sudah sering membagikan game game secara gratis. Pada sebelumnya saya sudah mendapatkan game-game gratis yang dibagikan oleh website seperti Killer is dead, Sanctum 2, dan lainnya. Pada kali ini , humble bundle membagikan game The Bureau: XCOM DECLASSIFIED. 


The Bureau: XCOM DECLASSIFIED, game ini adalah game yang bergenre action. game ini menggunakan tampilan gameplay third person shooter atau TPS, yang berarti menampilkan seluruh tubuh pada saat memainkan game ini. Selain action , game ini juga bergenre tactical yang bisa mengasah kemampuanmu untuk bermain  secara taktis untuk bermain game ini. Game ini dirilis pada tahun 2013 yang dirilis oleh 2K Marrin.

Nah, game ini kan sedang gratis. Kalian pasti mau donk steam library kalian nambah? apalagi game ini tersedia secara gratis siapa sih yang gak mau yang gratisan haha. Untuk mendapatkan kan game in kalian harus menuju pada website humble bundle, secara jelasnya akan admin jelaskan dalam artikel ini. Berikut adalah penjelesannya.


           setelah menuju ke link tersebut kalian akan diarahkan ke website humble bundle

  • Kemudian kalian harus mendaftar terlebih dahulu untuk mendapatkna game ini
  • Setelah mendaftar kalian klik segera menuju ke link Ini untuk mendapatkannya
  • Kliklah add to chart
  • Setelah itu kalian klik gambar troli pada pojok atas kanan untuk memprosesnya
  • Setelah itu pasti akan muncul gambar ini, pilih Get it for free

  • Kemudian cek email kamu
Jika sudah mendapatkan email ini berarti kamu sudah mendapatkan steam keynya untuk di reedem di steam.

  • Klik download now, kemudia Reveal steam key
Selamat, kalian telah mendapatkan game tersebut secara cuma - cuma dan mudah. Gimana enak kan? kapan lagi dapat yang seperti ini . Setelah di reedem, silahkan kalian cek steam library kamu. Sudah ada kan game ini di library kamu?. Game ini cuman tersedia sampai 2 desmber 2017, jadi jangan ketinggakan sob. oke nantikan informasi tentang game lainnya di blog ini ya, Sekian dari saya salam tekno.










Berlangganan update artikel terbaru via email:

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terkait

close