Mas Atan Way Kanan: Trik

TERKAIT

Showing posts with label Trik. Show all posts
Showing posts with label Trik. Show all posts

Wednesday, January 9, 2019

TRIK MENGHIDUPKAN WIFI LAPTOP TANPA TOMBOL FN DI KEYBOARD

trik ini sudah saya coba beberapa kali...menghidupkan tombol wifi pada laptop yg membandel...silahkan di coba..simak sampe beres biar tidak gagal faham..

jika ada yg di pertanyakan silahkan comment di kolom komentar

Kumpulan Trik Seo Dan Trik Trik Lainnya

Tips dan Trik Mencuci Komputer by Awiek Hadi Widodo

Trik mencuci komputer biar tidak kotor

Kumpulan Trik Seo Dan Trik Trik Lainnya

Trik & Cara Membersihkan RAM/Memory PC Tanpa aplikasi

Hae gaes

Kali ini saya mau kasih pengajaran ke kalian Cara Membersihkan ram

Caranya gampang banget kok

Tanpa aplpkasi pula

THANKS FOR WATCHING

Kumpulan Trik Seo Dan Trik Trik Lainnya

Thursday, September 6, 2012

Kepribadian Seseorang dari Bagian Tubuh yang Disabuni Pertama Saat Mandi


Muka

Kalo muka adalah bagian pertama yang kamu sabuni saat mandi, berarti kamu orangnya sangat peduli dengan citra. Kamu ingin orang melihat kamu bersih dan kinclong gitu. Karena biar bagaimana pun juga, muka adalah hal pertama yang pasti dilihat orang.

Tangan

Tangan adalah bagian tubuh yang paling sering bersentuhan dengan objek asing, sehingga dapat dikatakan bahwa tangan adalah bagian tubuh yang paling terkontaminasi. Nah, kalo saat mandi kamu menyabuni tangan duluan, kemungkinan kamu orangnya bersihan dan sangat higienis. Kamu gak pengen tubuh kamu yang lain terkontaminasi oleh kuman di tangan kamu, sehingga kamu harus memastikan tangan kamu bersih terlebih dahulu.

Ketek

Berarti kamu orangnya gak pede, karena kamu ngerasa ketek kamu bau. Kamu berharap dengan kamu sabuni ketek kamu pertama, maka bau ketek kamu akan segera hilang dan kamu bisa mengembalikan kepercayaan diri kamu, walau hanya sedikit.

Kaki

Berarti kamu orangnya ribet dan aneh, karena nyabunin kaki duluan itu sungguh tidak natural. Nyabunin kaki duluan itu sungguh non-linear dan merepotkan. Ini tuh sama aja kayak makan ayam dada mentok, tapi kamu mulai dari makan tulang mudanya dulu. Ribet kan.

Titit

Berarti kamu adalah lelaki. Karena cewek gak punya titit. Gimana sih kamu.

Nah demikianlah. Ada yang mau ditambahin? Silakan lho ditulis di comment.


Perhatian ! Boleh Copy paste, tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini.

Karakter Seseorang dari Cara Menahan Pipis

Tipe yang Nahan Pipis

Kalo kamu adalah orang tipe yang bisa nahan pipis sampe tempat tujuan, berarti kamu adalah orang yang sabar dan fokus pada tujuan. Kamu gak mudah terdistraksi dan kamu cuma ingin bisa sampai tempat tujuan secara cepat. Hal ini di satu sisi baik, tapi memiliki resiko yang cukup tinggi, dalam hal ini resikonya adalah kencing batu karena suka nahan pipis. Jadi jangan sering-sering nahan pipis ya.

Tipe yang Nahan Pipis Tapi Jadi Beringas

Kalo kamu adalah tipe yang suka nahan pipis tapi kemudian jadi beringas di jalan, itu artinya kamu fokus pada tujuan, tapi gak sabaran dan emosian. Ini bisa bahaya, karena berarti kamu mudah terbawa emosi yang berakibat pada pengambilan keputusan yang tidak akurat dan bisa berakibat fatal. Dalam hal ini fatalnya bisa berarti kamu ngebut terus nabrak mobil orang lain. Gak pengen gitu juga dong?

Tipe yang Pipis Pake Botol atau Wadah Apapun yang Ada

Kalo kamu adalah tipe yang bisa memanfaatkan wadah apapun untuk dijadikan tempat pipis di mobil, berarti kamu adalah seseorang yang kreatif dan bisa survive dalam keadaan apapun. Pada dasarnya kamu adalah Robinson Crusoe atau bahkan MacGyver. Mungkin dalam kehidupan sehari-hari, kamu bisa bikin pesawat pake barang-barang yang ada di dapur.

Tipe yang Berhenti di Tempat Makan/Mini Market Terus Pipis

Kalo kamu suka berhenti di tempat makan atau mini market untuk memanfaatkan toilet mereka, berarti kamu adalah orang yang oportunis dan pandai memanfaatkan keadaan. Kamu bisa melihat potensi sebuah hal dan memanfaatkannya untuk keuntungan kamu. Biarpun ini bagus untuk kamu, tapi jangan jadi orang yang oportunis ke temen kamu ya. Ntar kamu dimusuhin lho. 

Tipe yang Berhenti di Pinggir Jalan Terus Pipis Sembarangan

Ada dua kemungkinan sih kalo kamu adalah tipe yang bisa berhenti di pinggir jalan terus pipis sembarangan. Antara kamu adalah orang yang tidak tahu malu atau kamu adalah seorang supir angkutan umum. Karena supir angkutan umum bukanlah sebuah sifat, maka kemungkinan besar kamu adalah tipe yang gak tahu malu. Ya kita tahu sih kalo udah kebelet banget apa mau dikata. Tapi tetep, pipis di pinggir jalan, diliatin orang-orang…emang gak malu ya? Kalo supir angkutan umum sih bisanya gak malu.

Tipe yang Ngompol

Serius deh, kamu balita? Balita gak boleh baca disini (malah belum bisa baca). Pulang sana, minum susu trus bobo siang. Gih. Hush hush.
Nah begitulah kurang lebih. Semoga membantu kamu dan bisa dijadikan bahan riset yang nantinya akan mengubah dunia. Amin.



Mengenal Orang dari Berapa Lama Celana Jeans-nya Gak Dicuci

Celana jeans adalah celana favorit semua orang. Kayaknya semua orang minimal punya 1 celana jeans deh. Celana jeans ini merupakan celana yang bisa dipakai dalam keadaan santai dan semi-formal, tergantung keadaan celananya. Flexibilitas inilah yang membuat banyak orang suka pake jeans. Nah, satu hal lain yang bikin celana jeans populer adalah karena celana jeans itu gak perlu langsung dicuci setelah dipake. Kamu pasti sudah tahu fakta yang satu itu. Tapi tahukah kamu kalau ternyata kamu bisa mengenali seseorang dari berapa lama jeans-nya gak dicuci?

Sekali Pake Langsung Cuci

Berarti kamu orangnya bersihan, cukup ribet, dan mungkin cukup kaya. Kenapa? Karena kamu ngerasa celana baru dipake sekali itu udah kotor dan kamu rela beribet-ribet ria untuk nyuci celana jeans setiap abis dipake. Nah terus kenapa kaya? Karena berarti kamu punya banyak celana lain untuk dipake setiap harinya.

Gak Dicuci 1 – 2 Bulan

Yah ini berarti kamu cukup normal lah. Kamu merasa bahwa hakekat celana jeans itu memang dipakai untuk beberapa saat sebelum akhirnya dicuci. Ini juga berarti kamu orangnya cukup efisien dan masih mikirin masalah higienis dikit.

Gak Dicuci 3 – 6 Bulan

Berarti kamu adalah seorang hipster yang berusaha membuat celana jeans kamu belel / memiliki motif secara alami. Seperti yang mungkin kamu sudah tahu, kalo celana jeans kamu pake terus dan gak dicuci itu bisa menimbulkan motif dan belel alami gitu deh. Kamu gak begitu peduli dengan masalah kebersihan atau kebauan celana tersebut, yang penting nantinya jadi keren. Atau bisa juga kamu adalah anak kosan yang males cuci celana aja sih.

Gak Pernah Dicuci Sampe Rusak

Berarti kamu beneran gak punya celana lain. Kasian. Puk puk.


Perhatian ! Boleh Copy paste, tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini.

Karakter Seseorang Dilihat dari Jenis Mie Instan yang Dimakan


Posting kali ini saya akan mengajak kamu menebak tipe kepribadian seseorang dengan melihat pilihan mie instan-nya. Kenapa mie instan? Karena semua orang pernah makan mie instan, bro!
Bahkan beberapa orang menjadikan makanan ini sebagai makanan sehari-hari, terutama saat duit kiriman atau gaji belum turun. Miris, namun nyata! Mie instan adalah bagian yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan kita. Maka dari itu, mari kita coba telaah tipe kepribadian seseorang dilihat dari mie instan pilihannya.

Cup Noodles

Penggemar mie instan dalam kemasan mangkok styrofoam adalah tipe orang yang suka gampangnya aja. Bisa jadi juga dia sok sibuk orangnya, dan males mengurus diri. Judulnya mie instan bro, itu udah gampang banget dibikinnya. Masak sih kamu segitu malesnya sampe nyiapin mangkok atau nyuci piring juga ogah? Ih yang males-males gitu biasanya jauh jodoh loh.

Mie Rebus

Yang suka mie rebus biasanya tipe kepribadian yang apa adanya, dan tidak terlalu suka jadi pusat perhatian. Ini karena mie rebus bisa dinikmati diam-diam tanpa mengganggu seisi rumah dengan aroma yang terlalu menggoda (ngga kayak mie goreng!). Penggemar mie rebus juga biasanya sabar orangnya, karena mie rebus baru bisa dinikmati kalau udah nggak terlalu panas. Ya iyalah, emang mau lidahnya melepuh gara-gara gak sabaran?

Mie Nyemek

Mie nyemek adalah mie goreng yang dikasih kuah dikit, jadinya nyemek-nyemek gitu. Kadang disertai dengan irisan cabe supaya lebih nikmat. Kalau kamu suka mie nyemek, kepribadian kamu cenderung tekun. Karena mau bersusah payah macem-macemin mie instan supaya hasilnya sesuai dengan yang kamu inginkan. Tapi kadang-kadang sih agak control-freak gitu orangnya.

Mie Instan yang Rasanya Aneh-aneh

Hari gini banyak banget mie instan yang rasanya antah berantah. Kalau kamu hobinya nyobain bermacam-macam rasa mie instan baru, mulai dari segala Mie Celor Palembang instan, Mie Kocok Bandung instan dan lain sebagainya, biasanya sih kamu kepribadiannya suka berpetualang gitu. Gak segan mencoba hal baru. Kadang suka jumawa juga sih orangnya, kayaknya bangga gitu kalau udah nyobain mie instan yang orang lain belum pernah.

Mie Instan Vegan

Hipster. Udah gitu doang.

Mie Goreng

Penggemar mie goreng biasanya adalah orang-orang yang paling keren dan berada dalam kasta tertinggi dunia mie instan. Ini karena mie goreng adalah makanan instan paling epik yang lebih enak dari makanan apa pun di dunia ini. Gak percaya? Kamu bisa aja udah pernah makan makanan paling mahal dan paling enak, tapi ketika penggemar mie goreng makan mie goreng lagi, dia tetap saja menikmati mienya sampai suapan terakhir. Kepribadiannya gimana? Ya gitu deh pokoknya paling keren banget.
Bukti bahwa mie goreng adalah makanan paling epik:


Sekian. Kamu pasti setuju dong? Silakan tunjukkan rasa setuju kamu di comment.


Perhatian ! Boleh Copy paste, tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini.

Wednesday, September 5, 2012

Karakter Seseorang Dilihat dari Ketawanya

13412172411069955585

Jadi gini lho… gw amat-amati secara tidak seksama selama kurang lebih 1 jam 45 menit 27 detik, sebenernya kita itu bisa lho melihat karakter orang cuma dari cara mereka ketawa. Gak perlu sampe ketik-ketik reg spasi segala hanya untuk melihat karakter seseorang. Nggak percaya? Iya sih.. emang jangan percaya ama gw, percaya ama Tuhan aja :)
Ini gw coba jabarkan, jatengkan dan jatimkan analisa ngawur gw, tentang karakter orang kalo ketawanya :
  • hahahahahahahahahaha……
Orang yang kalo ketawa ‘hahahahahaha…’ sepertinya dia orang yang terbuka. Minimal terbuka lebar mulutnya. Selain itu orang yang ketawanya seperti ini, dia juga punya sifat berbagi. Ya gimana nggak berbagi, pasti bau mulutnya kan dia bagi-bagi tuh ke orang lain. Coba aja loe ketawa kayak gitu dan loe cium sendiri tuh baunya. Pingsan-pingsan deh loe! 
  • hehehehehehehehehehe……
Orang yang kalo ketawa ‘hehehehehehe…’ sepertinya dia orang yang kalem. Stay cool. Dia orangnya tidak terlalu terbuka, karena untuk ketawa aja mulutnya terbukanya setengah-setengah. Tapi orang yang ketawa seperti ini, biasanya orangnya percaya diri. Karena dia pede-pede aja ketawa menunjukkan giginya. Mau giginya kuning, ompong, gingsul berjamaah (baca: mrongos) sampai giginya tinggal dua aja tetep ditunjukkan. Tapi menariknya, orang yang senengnya ketawa seperti ini, biasanya murah senyum. Coba aja ketawa kayak gini, pasti loe tersenyum! Eh senyummu manis sekali…!?!? hehehehe… 
  •  hihihihihihihihihihihihi……
Orang yang kalo ketawa ‘hihihihihihi’ tampaknya orang yang cukup pemalu. Dia malu untuk ketawa lepas. Malu-malu kucing gitu deh… padahal kucing aja jarang malu-malu ya? Tapi disarankan banget untuk orang yang suka ketawa seperti ini jangan sampai ketawa sambil pake baju putih panjang, apalagi loe cewek dan berambut panjang. Ditambah lagi loe keluar malem-malem dan ketawa seperti itu. SEREM TAUUUUUUUUU!!!!! hihihihihihihihihi…. satenya 50 tusuk bangggg… *lariiiiiiiiiiiiiiiiiii 
  • ckckckck…… wkwkwkwk….
Orang yang kalo ketawa ‘ckckckckck…. wkwkwkwk….’ tidak diragukan lagi, pasti dia punya jiwa alay yang tersembunyi. Biasanya punya karakter itung-itungan yang mungkin hanya dia dan guru matematika serta guru les kumon yang tau. Kalo ditanya apa kabar pasti dia jawab “K4b@R B41k qaqaaaa..” Kalo ditanya lagi apa, mungkin dijawabnya “m4en ma +3M4n-+3m4N nON+on D4H5y4+” Jujur gw emang nggak abis ngerti ama orang yang ketawanya seperti ini…. mau coba praktekin ketawa seperti ini aja gak lulus-lulus. :(
Nah sekarang sudah nyadar ketawa loe seperti apa? Mau kayak apa ketawa loe, bebas-bebas aja sih. Cuma ingat-ingat pesen gw :
  1. Silakan ketawa sebelum ketawa itu dilarang! (Sama seperti pesan film warkop diakhir film)

  2. Ketawa boleh saja, asal ada perlunya! Emang begadang aja yang ada perlunya? Bukan begitu bang Rhoma?

  3. Kalo ketawa jangan kebablasan! Rumah sakit jiwa udah banyak yang penuh dan mahal.

  4. Jangan pernah tertawa di atas penderitaan orang. Kayak pejabat-pejabat yang korupsi gitu deh…

  5. Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia (Betul kan? Kalo yang ketiga “Persatuan Indonesia”, sapa tau loe lupa :) )

Akhir kata terima kasih atas perhatiannya terhadap postingan ngawur ini, apabila ada kata-kata yang kurang berkenan, ya tolong dibuat berkenan dongggg…!! ckckckckckck…wkwkwkwkwkwk… #ups


Perhatian ! Boleh Copy paste, tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini.

E-mail Newsletter

Sign up now to receive breaking news and to hear what's new with us.

Recent Articles

© 2014 Mas Atan Way Kanan. WP themonic converted by Bloggertheme.
TOP